Icardi Layak Bermain untuk Argentina

Icardi Layak Bermain untuk Argentina
Mauro Icardi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Gelandang Inter Milan Ever Banega menilai rekan setimnya Mauro Icardi layak bermain untuk tim nasional Argentina. 

Icardi menjadi inspirator kemenangan Inter Milan atas Juventus dalam lanjutan Seri A Minggu malam. Ia mencetak satu gol dan memberikan umpan untuk gol kemenangan yang dicetak Ivan Perisic.

"Tentu ia layang mendapat panggilan dari tim nasional karena ia mencetak banyak gol dan saya harap pelatih memanggilnya," ujar Banega seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menurut Benega, salah satu kuni agr kapten Inter itu kembali masuk dalam La Seleccion adalah tetap rileks dan menunjukkan permainannya yang sesungguhnya.

"Kami semua harus meneruskan penampilan seperti ini dan meningkatkan intensitas dalam latihan dan di setiap pertandingan," ujar Banega.

"Kita akan lihat dalam lima bulan ke depan. Selalu sulit melawan tim seperti Juventus. Namun kami akan memberikan sealanya dan kuncinya kami tidak mau dengan apa yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Saya sudah beradaptasi dengan baik di Inter."(ray/jpnn)


ITALIA - Gelandang Inter Milan Ever Banega menilai rekan setimnya Mauro Icardi layak bermain untuk tim nasional Argentina.  Icardi menjadi inspirator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News