Identitas Mayat di Semak Belukar Terungkap, Ada Bekas Jeratan Tali di Leher

Identitas Mayat di Semak Belukar Terungkap, Ada Bekas Jeratan Tali di Leher
Penemuan mayat korban tertimbun semak belakar di sebuah rawa di Gang Serai, Jalan Gatot Subroto RT 34 Banjarmasin Timur, Kalsel. Foto: radarbanjarmasin/prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Identitas mayat misterius yang ditemukan di Gang Serai Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, akhirnya terungkap.

Namanya korban adalah Bayu Marfian, 27, warga Kalimantan Tengah. Namun, korban diketahui tinggal bersama saudaranya di Jalan Tembuis Mantuil, Banjarmasin Selatan.

Identitas korban terungkap karena Bayu pernah aktif di Mapala. Rekan-rekannya sesama aktivis pecinta alam lah yang mengenali ciri-cirinya.

Yang mengejutkan, ada dugaan bahwa korban dibunuh. Dugaannya kuat. Sebab, ada bekas jeratan tali di leher.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan, dibantu Resmob Polda Kalsel, kasus ini sedang diselidiki.

"Kami belum berani menyimpulkan bahwa ini korban pembunuhan," tegasnya.

"Terlalu dini, hasil visum juga belum keluar. Doakan saja semoga cepat terungkap. Anggota masih bekerja di lapangan," tambahnya.

Ketua RT setempat Anang Fadli memperkirakan mayat itu sudah lima hari berada di bawah tumpukan semak belukar tersebut.

Identitas mayat misterius yang ditemukan di Gang Serai Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News