Idolakan Hitler, Remaja di Cakung Melakukan Aksi Nekat dan Tewas

Idolakan Hitler, Remaja di Cakung Melakukan Aksi Nekat dan Tewas
Garis polisi di TKP bunuh diri. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang remaja nekat melompat dari lantai 13 di Rusun Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Senin (2/10) sore.

Peristiwa itu diunggah oleh akun @sekitaran_cakung di Instagram menjadi viral.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyatakan anak buahnya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengetahui korban berinisial SB.

Tak hanya itu, jajaran Polsek Cakung juga telah mengumpulkan keterangan dari adik dan orang tua korban untuk mengetahui motif SB bunuh diri.

"Korban sering menyendiri dan bermain game online sampe pagi di dalam kamar, orang tua korban sering memberitahu untuk tidak terlalu sering mengurung diri dan bermain game sampai pagi, tetapi korban semakin marah dan mengunci diri di dalam kamar," kata Panji saat dikonfirmasi wartawan.

Dia juga menyebutkan dari keterangan orang tua korban diketahui SB tidak hanya sebatas bermain game online, tetapi, sering berkomunikasi dengan orang lain melalui aplikasi discord.

"Korban sering melakukan chat online (main game online aplikasi Discord yang terhubung dengan orang luar negeri) dan akibat hal tersebut korban sering mendapat pemikiran yang aneh-aneh (ateis) akibat pengaruh chatingan itu," katanya.

Panji juga menyebutkan korban sempat terlibat pertengkaran dengan orang tuanya lantaran sering ditegur akibat game online.

Seorang remaja di Cakung, Jakarta Timur, melakukan aksi di luar nalar gegara mengidolakan Hitler daripada Tuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News