Idrus Marham: Sudah Selesai Semuanya

Idrus Marham: Sudah Selesai Semuanya
Idrus Marham. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno untuk memantapkan persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Luar Biasa 2016, Kamis (7/4). Forum ini berjalan setelah ada kepastian akan disahkannya kepengurusan hasil Munas Bali, yang mengakomodir kubu Agung Laksono.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham sebelum rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/4) mengatakan masalah SK tinggal menunggu pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.

"Sudah ketemu Menkumham, sudah selesai semuanya (struktur organisasi-red). Insya Allah SK (Bali) satu dua hari keluar. Hanya masalah teknis saja," kata Idrus kepada wartawan.

Dia juga menyampaikan dalam rapat pengurus harian partai, telah ditunjuk kepanitiaan munaslub dari kedua belah pihak. Nama itu adalah Nurdin Halid sebagai ketua SC dan Agun Gunanjar sekretarisnya. Sementara Ketua OC adalah Zainuddin Amali dengan sekretarisnya Erwin Aksa.

"Maka itu rapat hari ini memantapkan persiapan munaslub waktu dan tempat diputuskan hari ini. Terkait agenda acara dalam munaslub hari ini akan dibahas SC," tambahnya. (fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News