Idulfitri 2023 Aman dan Lancar, Polda Riau Diapresiasi Banyak Tokoh Masyarakat

Idulfitri 2023 Aman dan Lancar, Polda Riau Diapresiasi Banyak Tokoh Masyarakat
Saat Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Satlantas Polresta Pekanbaru, tampak Kompol Birgitta sedang menjelaskan pengaturan lalin di Pekanbaru.Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Tokoh-tokoh masyarakat Riau mengapresiasi  Polda Riau yang menggelar operasi-operasi pengamanan saat Ramadan dan Idulfitri 2023 sehingga menciptakan kondisi aman dan lancar di hari raya.

Para tokoh itu mengapresiasi kinerja Polda Riau di bawah kepemimpinan Irjan Mohammad Iqbal.

Mulai dari Gubernur Syamsuar, Branch Manager Tol Permai dan Pekanbaru-Bangkinang Jarot Seno Wibawa, Ketua Dewan Organda Provinsi Riau M. Nasi, Ketua forum komunikasi masyarakat Riau DR Chaidir.

Selain itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Riau Kiai Haji Abdul Rahman Qomaruddin, hingga Ketua KAMMI Riau Wahyu Andrie Septyo, dan tokoh-tokoh besar lainnya.

Apresiasi dan pujian itu disampaikan tokoh besar Riau karena saat pelaksanaan Ramadan dan Idulfitri situasi bisa terjaga secara aman dan kondusif.

Seperti yang diungkapkan oleh Gubernur Riau Syamsuar bahwa selama pelaksanaan operasi pengamanan yang dilakukan Polda Riau pada 2023, situasi masyarakat cenderung aman.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas secara umum di Provinsi Riau berjalan dengan baik, aman, dan kondusif,” ucap Syamsuar pada Rabu (3/4)

Syamsuar menyebut hal itu merupakan prestasi membanggakan untuk Polda Riau beserta seluruh jajaran.

Operasi-operasi pengamanan yang dilakukan Polda Riau saat Ramadan dan Idulfitri 2023 berlangsung lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News