Ifan Seventeen Ungkap Kebiasan Unik Dylan Sahara

Ifan Seventeen Ungkap Kebiasan Unik Dylan Sahara
Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventen menabur bunga di pusara makam istrinya Dylan Sahara Puteri, Selasa (25/12). Foto: Ari Purnomo/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen mengenang sebuah kebiasaan mendiang Dylan Sahara semasa hidup. Menurutnya, istrinya itu sangat suka mengabadikan berbagai momen kebersamaan.

Lewat akun instagram miliknya, Ifan Seventeen mengunggah kenangan ketika dia dan Dylan umrah ke tanah suci. Dirinya terlihat memakai kain ihram putih, sementara Dylan tampak berbusana putih serasi dengan hijabnya.

Foto tersebut terlihat sudah diedit dengan tambahan tulisan layaknya sebuah meme. Tulisan pertama yakni 'udeh kali foto-fotonya zzz' di dekat pose Ifan Seventeen.

Sementara di sisi Dylan terdapat tulisan 'one more time baby please one more time' yang seolah mengungkapkan Dylan sangat suka difoto maupun memoto.

Menurut Ifan Seventeen, kebiasaan Dylan itu sempat membuatnya kesal. Namun momen tersebut kini menjadi salah satu kenangan tidak terlupakan.

"Dulu sebel banget rasanya waktu Dylan upload foto ini di Instagram story dia, ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan momen yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sdikit," ungkap Ifan Seventeen, Rabu (26/12).

Pelantun Selalu Mengalah itu tidak memungkiri Dylan adalah pribadi yang aktif berfoto maupun difoto. Bahkan istrinya itu kerap memaksanya untuk berpose atau pun memotretnya.

"Sebagai cewek istriku suka banget foto, selfie atau foto berdua, pasti kalau dia minta selalu maksa, cuma buat cari foto yang OKE, she's willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya," ujar Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu korban tsunami Banten, Sabtu (22/12). Jenazah istri Ifan Seventeen itu telah dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12). (mg3/jpnn)


Ifan Seventeen mengunggah foto kenangan ketika dia dan Dylan Sahara umrah ke tanah suci.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News