Rabu, 23 Januari 2019 – 18:54 WIB

Video Call di Depan Ifan Seventeen, Tiba tiba HP Mati

Rabu, 26 Desember 2018 – 06:58 WIB
Video Call di Depan Ifan Seventeen, Tiba tiba HP Mati - JPNN.COM

jpnn.com - Avina Junita Fitri berdiri persis di depan Ifan Seventeen, sesaat sebelum tsunami menerjang panggung hiburan acara family gathering pegawai PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat do Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (21/12) lalu.

Fakta itu diungkap oleh adik kandung Fitri yang bernama Hestina Junita Tsani saat dijumpai di kediamannya di Jalan Mahesa Utara IV No. 25, Pedurungan Tengah, Kota Semarang, Selasa (25/12). Sedianya, ia mengisahkan awal mula mengetahui kabar duka yang menimpa Fitri.

"Jadi saya tahu itu awalnya bukan langsung dikabarin gitu, nggak. Pas itu saya lagi main terus saya lihat Instastory temen kakak saya. Dari Transmisi Jawa Bagian Barat juga tapi dia nggak ikut gathering karena sedang hamil," katanya.

Di Instastory tersebut, terekam sebuah video yang merupakan rekaman dari video call antara Fitri dan temannya tadi. "Jadi temen mbak itu cerita pas itu minta di video call-in gitu pas Seventeen manggung. Di screenrecord terus dijadiin instastory. Dan Mbak Fitri pas itu di depan Ifan berdiri persis di video itu," katanya lagi.

Hesti yang tak terlalu mempedulikan deretan Instastory milik teman kakaknya itu langsung mengalihkan perhatiannya lagi ke hal lain. Sampai akhirnya, ia melihat sebuah posting-an yang ganjil. "Posting-annya itu tulisannya, kok hp-nya (handphone) tiba-tiba mati Vin?. Kakak itu kalau di kantor panggilannya Vina. Nah, baru pas itu saya tanya teman kakak saya," terangnya.

"Temen mbak cerita pas itu dia masih video call-an sebelum bikin story yang terakhir. Tiba-tiba katanya hp-nya mati, sebelumnya dia denger Allahu Akbar gitu," sambungnya.

Sesaat setelahnya, barulah tersiar kabar di kalangan para pegawai PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat bahwa ada bencana tsunami di lokasi gathering di Tanjung Lesung, Banten. Tiada kabar baik dari Fitri maupun teman kakaknya tadi membuatnya cemas. Hesti pun tak mengabari ibundanya terlebih dahulu.

"Katanya diketemukan Sabtu itu juga, tapi baru teridentifikasi Minggu. Baru saat itu saya kabari keluarga dan mulai pecah," ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar