Iga Massardi Ciptakan Lagu untuk Langit Senja

Iga Massardi Ciptakan Lagu untuk Langit Senja
Iga Massardi saat tampil bersama Barasuara di Jazz Gunung, Bromo. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com - Musikus Iga Massardi menciptakan sebuah lagu berjudul Mimpi dan Matahari untuk grup musik Langit Senja yang menjadi pemenang Pucuk Cool Jam 2019. Iga sebagai produser sekaligus pencipta lagu mengatakan bahwa tembang itu bercerita tentang semangat dan pertemanan.

"Lagu itu tentang penggambaran menuju sesuatu itu enggak gampang, banyak cobaan, dan tantangan. Sekaligus pesan tentang pertemanan, kalau mengalami kegagalan itu kita tidak sendirian tapi punya teman," kata Iga Massardi di di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Jasa Slash bagi Gitaris Iga Massardi

Pentolan grup Barasuara itu mengarahkan Langit Senja untuk mengemas Mimpi dan Matahari dengan nuansa rock. Lagu Mimpi dan Matahari terdengar energik dan sangat melodius sesuai dengan temanya.

Iga Massardi Ciptakan Lagu untuk Langit Senja
Iga Massardi (tengah) dan Langit Senja. Foto: dokumen JPNN.Com

"Gue banyak rombak agar lagunya energik, terutama bagian notasi vokal asli dan aransemennya biar rapi," ujar Iga.

Putra sastrawan Yudhistira ANM Massardi itu menilai Langit Senja bersedia diarahkan. “Yang paling penting kami melakukan workshop agar tahu potensi mereka," sambung pelantun Sendu Melagu itu.

Para personel Langit Senja pun mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Iga Massardi. Grup yang diawaki Rageena (vokal), Al Hakim (gitar), Aryo Junianto (drum), Enrico Evander (bass) dan Michael Aaron (kibor) itu merasa memperoleh banyak masukan tentang berkarya dan produksi lagu.

Musikus Iga Massardi menciptakan sebuah lagu berjudul Mimpi dan Matahari untuk grup musik Langit Senja yang menjadi pemenang Pucuk Cool Jam 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News