Ih Lucunya.. Bintang Anyar MU Beri Trofi Perdana Untuk Sang Bayi

Ih Lucunya.. Bintang Anyar MU Beri Trofi Perdana Untuk Sang Bayi
anak martial / instagram

jpnn.com - MANCHESTER – Anthony Martial boleh saja sangat garang di atas lapangan. Namun, penyerang muda Manchester United itu mampu menjadi sosok yang sangat manis di luar lapangan.

Hal itu dibuktikan memberikan trofi man of the match pada sang anak Toto. Trofi itu didapatkan setelah Martial mencetak dua gol ketika MU menggulung Southampton dengan skor 3-2 di St Mary’s Stadium, Minggu (20/9).

Sang istri Samantha pun langsung memposting foto itu di Instagram. Saat itu, Toto mengenakan baju putih. Seolah sadar bakal dipotret, Toto juga terlihat menatap arah kamera.

Ini bukanlah kali pertama Martial menunjukkan diri sebagai family man. Sebelumnya, dia juga sudah mengunggah foto dengan Samantha di akun media sosialnya.

Di sisi lain, Martial saat ini sudah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan Premier League. Sebelumnya, dia sukses menyumbang satu gol kala MU menekuk Liverpool. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER – Anthony Martial boleh saja sangat garang di atas lapangan. Namun, penyerang muda Manchester United itu mampu menjadi sosok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News