Ihiiiy...Setya Novanto Dapat Hadiah Kecupan dari Nenek 97 Tahun

Ihiiiy...Setya Novanto Dapat Hadiah Kecupan dari Nenek 97 Tahun
Ketum Golkar Setya Novanto mendapat kecupan dari Nenek Padda. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - KENDARI - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta istrinya, Deisti Novanto meresmikan hasil program bedah rumah di kelurahan Benu-Benua, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (6/9). Program ini merupakan bagian dari aksi sosial DPD Partai Golkar Sultra.

Salah satu rumah yang direnovasi adalah milik nenek 97 tahun bernama Padda. Sebelumnya, sang kondisi rumah sang nenek sangat tidak layak untuk dihuni. Kemudian rumah tersebut dihancurkan dan dibangun utuh kembali atas perintah Ketua DPD Sultra Ridwan Bae.

Nenek Padda yang hadir dalam peresmian itu tidak dapat menahan haru dan bahagia ketika melihat rumahnya yang tadinya hampir roboh sudah direnovasi dan dilengkapi furniture yang bagus. Keluarga nenek Padda pun turut merasa senang. 

Sangking senangnya, sang nenek memberi hadiah kecupan di pipi untuk Novanto. Ketum Golkar tersebut tertawa dan membalas memeluk nenek Padda.

Sementara itu, Ridwan Bae menegaskan bahwa aksi bedah rumah akan terus dilakukan DPD Golkar Sultra. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian dan cara Partai Golkar berbagi dengan masyarakat.

"Kita juga lakukan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim," ujar anggota DPR RI itu seperti dikutip dari keterangan pers DPP Partai Golkar yang diterima redaksi. (dil/jpnn)


KENDARI - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta istrinya, Deisti Novanto meresmikan hasil program bedah rumah di kelurahan Benu-Benua, Kendari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News