Iiih, Sahrul-Indri Niat Cerai Gak Sih?

Iiih, Sahrul-Indri Niat Cerai Gak Sih?
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai lanjutan antara Indriani Hadi dan suaminya Sahrul Gunawan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Namun sayangnya, keduanya tidak hadir seperti pada persidangan perdana.

Dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan terhadap semua pihak, Indri diwakilli oleh kuasa hukumnya Tito Hananta Kusuma. "Pihak Indriani hadir semua, hanya saja pihak Sahrul tidak hadir," kata Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Tito mengatakan, Indri tidak bisa hadir karena ada keperluan keluarga. Meski demikian, Tito memastikan Indri dan Sahrul masih sepakat untuk melanjutkan proses cerai.

Tito menyatakan, Indri dan Sahrul sepakat berpisah di antaranya karena ada sengketa dan cekcok yang terus berlanjut. Namun, keduanya tidak mempersoalkan mengenai harta gono-gini.

Terkait urusan anak, Tito mengungkapkan, Indri dan Sahrul sepakat untuk mengasuh bersama. "Kesepakatan anak tetap pada ibunya," ucapnya.

Tito menuturkan, sidang cerai Indri dan Sahrul akan kembali dilanjutkan pada 21 April 2016. Adapun agendanya adalah pengajuan bukti tertulis dan saksi dari pihak Indri.

"Kami sudah siapkan beberapa saksi dari pihak Indri, dari kerabat indri. Tapi nanti pas tanggal 21 baru akan kami kabarkan," ungkap Tito. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News