IIMS 2024, 3 Ban Baru dari Accelera dan Forceum Hadir Penuhi Aktivitas Motorsport

IIMS 2024, 3 Ban Baru dari Accelera dan Forceum Hadir Penuhi Aktivitas Motorsport
Elangperdana meluncurkan ban Accelera dan Forceum di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Elangperdana Tyre Industry meluncurkan Accelera 351 Sport GD, Forceum EXP Sport, serta ukuran terbaru untuk Accelera Badak X-Treme.

Kehadiran tiga model ban baru tersebut menambah pilihan untuk aktivitas motorsport atau modifikasi Anda.

Accelera 351 Sport GD hadir menggabungkan teknologi terkini dan inovasi yang dikembangkan oleh team engineer PT. Elangperdana Tyre Industry.

GD yang berarti "Grassroots Drifting", menegaskan komitmen produk tersebut untuk mendukung para drifter entry level, dengan menyediakan ban yang tidak hanya performa tinggi, tetapi juga ramah bagi mesin-mesin dengan tenaga moderat.

Accelera 351 sport memiliki kemampuan ekstra pada jalan yang basah dan lateral block pada central groove, sehingga menambahkan kestabilan dan handling yang presisi.

Karakter bentuk pada bagian Shoulder yang square juga membuat Accelera 351 Sport GD memiliki kekakuan pada rusuk-rusuk telapak, sehingga memiliki kemampuan cornering yang maksimal.

Kemudian Forceum EXP Sport hadir sebagai ban semi-slick, dengan opsi treadwear 80 untuk motorsport dan treadwear 300 untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan telapak khusus, EXP Sport memberikan tampilan menarik untuk mobil.

PT. Elangperdana Tyre Industry meluncurkan Accelera 351 Sport GD, Forceum EXP Sport, serta ukuran terbaru untuk Accelera Badak X-Treme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News