Ikat Pencuri di Pohon Kelapa

Ikat Pencuri di Pohon Kelapa
Ikat Pencuri di Pohon Kelapa

jpnn.com - NIMUS, 37, nekat mencuri besi tua milik majikannya. Itu dilakukan di sebuah bengkel mobil, Jalan Damanhuri, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (27/2) pukul 22.00 waktu Indonesia Tengah (Wita). 

Alasannya, dia butuh uang untuk membeli tongkat penyangga kaki anaknya yang patah. Namun, aksinya ketahuan warga sehingga dia menjadi bulan-bulanan warga.

Selain dipukuli, Nimus sempat diikat di pohon kelapa. Untung, polisi segera datang dan menyelamatkan pria bertato ini ke Polsekta Samarinda Utara.

Kapolresta Samarinda Kombespol Antonius Wisnu Sutirta melalui Kapolsekta Samarinda Utara AKP Ervin Suryatna membenarkan adanya penangkapan Nimus. Namun, hingga kemarin tidak ada laporan keberatan korban sehingga belum bisa diproses secara hukum. 

"Kami sudah mengamankan pelaku. Dia mencuri di tempat majikannya. Kami masih menunggu laporan dari korban untuk proses hukum selanjutnya," terangnya. (sal/diq/mas) 

NIMUS, 37, nekat mencuri besi tua milik majikannya. Itu dilakukan di sebuah bengkel mobil, Jalan Damanhuri, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News