Ikatan Alumni UAIPAI: Ikut Pemilu Sangat Berharga Demi Masa Depan Bangsa

Ikatan Alumni UAIPAI: Ikut Pemilu Sangat Berharga Demi Masa Depan Bangsa
Sejumlah alumnus mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Angkatan 2019 mengadakan pertemuan antarangkatan untuk mengajak para junior berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat dan memberikan susu gratis agar datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 untuk menyalurkan suara dalam Pemilu 2024.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang Kerja ssama dan Lembaga Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Muammar Qadavi Umasugi mendorong masyarakat khususnya generasi muda untuk ikut dalam Pemilu 2024.

Pasalnya, ikut memberikan suara dalam pemilu sangat berharga demi masa depan bangsa.

“Tunjukkan pada dunia kalau ikut memilih dalam Pemilu sebagai wujud kepedulian terhadap nasib bangsa ke depan,” ujar Qadavi Umasugi dalam keterangan tertulis, Rabu (14/2).

Menurut dia, deemokrasi membutuhkan partisipasi warga masyarakat termasuk generasi muda dalam rangka merealisasikan cita-cita dan masa masa depan bangsa.

“Untuk itu, jangan golput,” kata Ayu Monica dan Chaerunnisa, alumnus Universitas Al Azhar Indonesia itu.

Sebelumnya, sejumlah mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Angkatan 2019 mengadakan pertemuan antarangkatan untuk mengajak para junior berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat dan memberikan susu gratis agar datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 untuk menyalurkan suara dalam Pemilu 2024.

Sosialisasi tersebut dalam rangka mendorong masyarakat tidak golput atau golongan putih pada Pemilu 2024.

“Sosialisasi ini sangat berpengaruh untuk semua masyarakat Indonesia agar memberikan suara terbaiknya demi perubahan pada bangsa Indonesia ke depan,” ujar Rofif yang juga mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia itu.

Ketua Bidang Kerja Sama dan Lembaga Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Muammar Qadavi Umasugi mendorong generasi muda ikut Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News