Ikut Pilgub NTB, Calon Independen Butuh 200 ribu KTP

Ikut Pilgub NTB, Calon Independen Butuh 200 ribu KTP
Ikut Pilgub NTB, Calon Independen Butuh 200 ribu KTP
JAKARTA - Aktivis dan pengacara M. Taufik Budiman, menyatakan diri siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur NTB 2013 mendatang. Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Solidaritas Indonesia ini akan maju melalui jalur non partisan atau independen.

 

"Kawan-kawan mengamanahkan kepada saya untuk maju di Pemilukada mendatang, atas dasar itu saya menyatakan diri siap untuk ikut serta dalam pilgub mendatang," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/11) sore.

 

Saat ini, tambah Taufik, pihaknya tengah mempersiapkan kelengkapan administrasi guna memenuhi persyaratan pencalonan untuk mendaftar ke KPU NTB, Desember mendatang. Termasuk di antaranya adalah syarat empat persen dukungan penduduk NTB yang dibuktikan melalui foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

 

"Saat ini syarat-syarat tersebut sudah kami kumpulkan sekitar 70 persen, nanti sambil jalan kami akan melengkapinya," tambah Taufik.

JAKARTA - Aktivis dan pengacara M. Taufik Budiman, menyatakan diri siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur NTB 2013 mendatang. Direktur Lembaga Bantuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News