Ikuti Tryout CPNS Daring, Gratis dan Lengkap

Ikuti Tryout CPNS Daring, Gratis dan Lengkap
Persiapkan diri menghadapi tes CPNS dengan mengikuti tryout gratis dari BisaCPNS. foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) baik CPNS dan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) 2021 segera dibuka, dengan formasi sekitar 1,3 juta.

Kabar ini menjadi angin segar bagi peminat yang sebelumnya sudah memiliki keinginan untuk mengikuti seleksi. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, peminat harus mempersiapkan diri sebelum mengikuti seleksi. 

Untuk itu, BisaCPNS, perusahaan penyedia layanan latihan soal-soal ujian CPNS hadir menjadi solusi bagi calon peserta ujian CPNS yang ingin mempersiapkan dirinya. Peserta akan mendapatkan berbagai materi dan soal yang bisa membantunya dalam mengikuti seleksi.

"Persiapan yang dilakukan sebelum seleksi akan memberikan gambaran bagi Anda yang ingin sukses pada seleksi CPNS kali ini. Salah satunya dengan memanfaatkan BisaCPNS,” terang Shina EK, Pendiri dan CMO BisaCPNS dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Pelaksanaan tes CPNS 2021 dipastikan akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kondisi pandemi yang belum berakhir membuat pelaksanaan tidak bisa dilakukan seperti biasanya.

Pelaksanaan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga akan mencegah penularan virus. Namun tidak menutup kemungkinan akan dilakukan secara daring. 

Dia menambahkan, BisaCPNS beberapa hari ke depan akan mengadakan tryout akbar yang digelar secara daring dan gratis bagi masyarakat.

Diketahui, peminat seleksi CPNS dipastikan akan ada jutaan. Ada berbagai alasan yang membuat mereka tertarik untuk mengikuti tes ini.

Tryout CPNS hadir menjadi solusi bagi calon peserta ujian yang ingin mempersiapkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News