Incar Kemenangan, Rep. Cheska Turunkan Tiga Penyerang

Incar Kemenangan, Rep. Cheska Turunkan Tiga Penyerang
Borek Dockal dipasang sebagai starter untuk melengkapi formasi tiga penyerang. FOTO: Daily Post

jpnn.com - LENS - Kemenangan akan membawa Rep. Cheska lolos ke babak 16-besar minimal sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Oleh karena itu, pelatih Pavel Vrba mengusung strategi ofensif menghadapi Turki. 

Strategi yang biasanya bertumpu pada satu penyerang ditinggalkan. Vrba menerapkan formasi tiga penyerang dan diisi oleh Borek Dockal, Tomas Necid, serta Ladislav Krejci. Rep. Cheska mengusung pola 4-3-3. 

Beberapa pemain yang dianggap tampil kurang baik dalam laga sebelumnya seperti David Lafata, Jiri Skalak, dan David Limbersky terpaksa dicadangkan. Vrba memilih pemain yang berada dalam kondisi terbaik. 

Sementara itu, Turki juga melakukan beberapa perubahan. Secara mengejutkan Hakan Calhanoglu tak dimainkan sebagai starter. Justru Volkan Sen dan penyerang muda Emre Mor yang dipasang sejak awal. 

Dalam laga sebelumnya, gelandang serang Bayer Leverkusen tersebut memang kurang menggigit. Itulah kenapa pelatih Fatih Terim meminggirkannya ke bangku cadangan. 

Turki sendiri juga mengincar kemenangan untuk mengais asa lolos ke babak selanjutnya lewat peringkat ketiga terbaik. (epr/JPNN)

Starting XI Rep. Cheska vs Turki
Rep. Cheska (4-3-3):
Cech, Kaderabek, Hubnik, Sivok, Necid, Dockal, Pudil, Plasil, Pavelka, Krejci, Darida
Pelatih: Pavel Vrba

Turki (4-2-3-1): Babacan, Balta, Gonul, Inan, Turan, Koybasi, Topal, Tufan, Yilmaz, Sen, Mor
Pelatih: Fatih Terim

LENS - Kemenangan akan membawa Rep. Cheska lolos ke babak 16-besar minimal sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Oleh karena itu, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News