Indehoi di Mobil, Kepala Sekolah Diegrebek Warga

Indehoi di Mobil, Kepala Sekolah Diegrebek Warga
Indehoi di Mobil, Kepala Sekolah Diegrebek Warga
REDELONG- Urusan syahwat memang tak memandang status. Seperti Dar (45) oknum Kepala Sekolah salah satu SD di Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, NAD. Lelaki ini kepergok warga sedang indehoi di dalam mobil bersama Bunga (nama samaran),  warga jalan Lintang, Kabupaten Aceh Tengah, pada Selasa (29/6) tengah malam lalu.  Pasangan mesum yang terikat pernikahan masing-masing itu, akhirnya diarak warga keliling kampung.

Tak hanya itu, Dar harus menerima kerugian yang lebih besar lagi. Selain malu karena ketahuan bersetubuh dalam mobil dengan pasangan selingkuhnya, Dar juga harus mengalami kerusakan mobil. Sebab, warga yang emosi melihat insiden itu langsung memecahkan kaca mobil. Untuknya, aksi pembakaran mobil dapat dicegah, sehingga tidak sampai terjadi.

Kasus penangkapan oknum kepala sekolah SD Bener Meriah bersama selingkuhannya, menjadi bahan gosip yang cepat menyebar di kalangan PNS di Pemda Bener Meriah. Hampir semua rata –rata PNS yang bekerja mengetahui kejadian itu dari mulut ke mulut terutama Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga. Belum ada keterangan dari pihak Dinas Pendidikan Bener Meriah terkait kasus mesum kepala sekolah ini.(tim/fuz/jpnn)

REDELONG- Urusan syahwat memang tak memandang status. Seperti Dar (45) oknum Kepala Sekolah salah satu SD di Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News