Indonesia Minta Argentina Permudah Visa bagi WNI

Indonesia Minta Argentina Permudah Visa bagi WNI
Indonesia Minta Argentina Permudah Visa bagi WNI
JAKARTA - Pemerintah Indonesia meminta pemerintah Argentina untuk memudahkan pengurusan visa bagi WNI. Utamanya, bagi para pengusaha atau investor yang ingin berkunjung ke negara Amerika Latin itu.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Marty Natalegawa saat menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri dan Kepercayaan Argentina, Hector Marcos Timerman di Nusa Dua, Bali, Kamis (13/6). Pertemuan keduanya berlangsung di sela-sela Pertemuan Tingkat Menteri Forum for East Asia-Latin America Cooperation (FEALAC) VI.

"Menlu Marty juga menekankan upaya implementasi  persetujuan perhubungan udara kedua negara guna menfasilitasi peningkatan konektifitas antara Indonesia dan Argentina," ujar Direktur Informasi dan Media, P.L.E. Priatna melalui siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (13/6).

Dalam pertemuan itu, kedua Menlu juga membahas kemungkinan kunjungan Presiden RI ke Argentina. Ini akan menjadi kunjungan balasan atas kedatangan Presiden Cristina Fernandez de Kirchner ke Indonesia pada 16-18 Januari 2013 lalu.

JAKARTA - Pemerintah Indonesia meminta pemerintah Argentina untuk memudahkan pengurusan visa bagi WNI. Utamanya, bagi para pengusaha atau investor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News