Asian Games 2018

Indonesia vs Hong Kong: Sama-Sama Pasang The Winning Team

Indonesia vs Hong Kong: Sama-Sama Pasang The Winning Team
DEMI HARGA DIRI: Dukungan suporter Indonesia. FOTO: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Indonesia menurunkan the winning team dalam laga pemungkas Grup A Asian Games 2018 menghadapi Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam.

Dalam laga kali ini, Indonesia menampilkan Andritany Ardhyasa di bawah mistar. Empat bek sejajar diisi oleh Putu Gede, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, dan Rezaldi Hehanussa.

Di tengah, skuat Garuda memasang Evan Dimas, Zulfiandi, dan Stefano Lilipaly, yang sedikit didorong ke depan untuk menopang striker Alberto Goncalves.

Di sayap, ada pelari lincah dan cepat Febri Hariyadi serta Irfan Jaya. Duo pemain mungil ini siap mengobrak-abrik pertahanan Hong Kong.

Sementara itu, tim Hong Kong yang juga mematok target menang dan siap untuk bermain menyerang dengan skuat yang sama dengan saat menang melawan Taiwan, pada 15 Agustus lalu. (dkk/jpnn)

Susunan pemain Indonesia vs Hong Kong

Andritany Ardhuasa (gk); Putu Gede Juni, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Evan Dimas Darmono, Stefano Lilipaly, Zulfiandim Febri Hariyadi, Beto Goncalves, Irfan Jaya

Hong Kong: Ho Chun Yuen, Wang Kit Tsui, Hok Ming, Vasudeva Das; Chun Lok, Wai Keung Chung, Ka Wai Lam, Matthewelliot Kai, Chun Ming, Hin Ting Lai; Hiu Chung Law


Indonesia melakoni laga pemungkas di penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, Senin (20/8) malam ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News