Indra Belum Sadarkan Diri, Kompol Beddy Mohon Doa dari Masyarakat

Indra Belum Sadarkan Diri, Kompol Beddy Mohon Doa dari Masyarakat
Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi saat menengok kondisi Indra (21), pria yang mengalami kecelakaan kerja di area proyek LRT, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/10). Foto: Dokumentasi Polsek Metro Setiabudi

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Indra (21) mengalami kecelakaan kerja di area proyek Light Rail Transportation (LRT), Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/10).

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan korban merupakan petugas kebersihan di area proyek tersebut.

"(Korban) jatuh ke bawah, kuranhlg lebih tingginya itu delapan meter," kata Beddy kepada JPNN.com.

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan. Beddy pun sudah mendatangi rumah sakit guna menengok kondisi korban.

Saat ini korban belum sadarkan diri akibat cedera yang dideritanya. Adapun saat terjatuh korban dalam kondisi memakai helm dan rompi proyek.

"Dia masih di ICU tadi di UGD sekarang sudah di ICU. Situasinya saya bertemu tadi itu jantungnya masih bagus, napasnya masih bagus, kemudian masih belum sadarkan diri sampai saat ini," ujar Beddy.

Dalam kasus tersebut, polisi memeriksa sejumlah saksi, seperti, rekan kerja korban yang bekerja di proyek itu.

"Ya, saya mohon doa saja. Semoga korban bisa pulih kembali," ujar Beddy.(cr1/jpnn)

Seorang pria bernama Indra (21) mengalami kecelakaan kerja di area proyek Light Rail Transportation (LRT), Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/10), simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News