Indra Sjafri Bakal Nonton Laga Malaysia, Vietnam dan Thailand

Indra Sjafri Bakal Nonton Laga Malaysia, Vietnam dan Thailand
Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri saat memberikan keterangan setelah pertandingan SEA Games 2023. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyebut ada tugas lain dari dirinya setelah membawa Garuda Muda menang atas Timor Leste di Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5).

Dia akan memantau pertandingan calon lawan semifinal SEA Games 2023.

Indra Sjafri menyebut sudah tugas dirinya sebagai pembesut Timnas U-22 Indonesia untuk memantau permainan calon lawannya di semifinal SEA Games nanti.

Laga yang akan dipantau ada dua, yakni Laos kontra Thailand dan Malaysia kontra Vietnam.

Dua laga itu ialah pertandingan keempat di Grup B. Tiga tim tersebut, Thailand, Vietnam serta Malaysia memang memiliki kans untuk lolos ke semifinal dan berpeluang jadi lawan Indonesia. Karena itu, Indra tak mau melewatkan menonton laga tersebut.

"Saya mau nonton nanti langsung ada laga Malaysia vs Vietnam juga laga Thailand," ucapnya.

Indra bahkan menyebut bukan sekali nanti dirinya menonton laga calon lawan itu. Sebelumnya, dia sudah menonton pertandingan tim-tim tersebut, tetapi yang palign seru tentu laga antara Malaysia kontra Vietnam.

"Sudah dua kali saya menonton, saya pengin melihat dan memantau calon lawan kita ini. Saya nonton sendiri, bukan tim pelatih lain yang memantau," ucapnya.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memastikan bakal menyaksikan langsung laga Malaysia, Vietnam dan Thailand. Kenapa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News