Info Terbaru dari AKBP Argo Soal Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar

Info Terbaru dari AKBP Argo Soal Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono. ANTARA/HO-Polres Blitar Kota

jpnn.com - BLITAR - Kapolres Blitar AKBP Argo Wiyono menyampaikan info terbaru terkait kasus perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar Santoso.

Polisi tengah mengidentifikasi pelaku perampokan di rumah dinas wali kota Blitar itu dari sidik jari serta keterangan para saksi.

AKBP Argo mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa 40 saksi. Pihaknya masih mendalami berbagai kemungkinan, tentunya dari hasil analisis keterangan saksi.

“Kami masih profiling dengan data, baik metode sidik maupun lainnya," kata AKBP Argo Wiyono di Blitar, Sabtu (17/12).

Perwira menengah Polri ini menjelaskan dari analisis terhadap sidik jari yang ditemukan di area rumah dinas, juga dilakukan tindak lanjut untuk pencocokan identitas.

Namun, terdapat beberapa yang tidak ada kaitannya dengan kasus itu.

"Jadi, analisis sidik jari ada beberapa yang setelah dicocokkan ada identitas yang tidak ada keterkaitan. Ini jadi catatan tersendiri. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan manual dibantu Dispendukcapil," ungkap Argo.

Saat ini, polisi juga masih fokus mencari keberadaan lokasi kendaraan para pelaku. Polres Blitar dibantu dari Polda Jatim serta dari Mabes Polri untuk ungkap kasus tersebut.

Kapolres Blitar AKBP Argo Wiyono menyampaikan info terbaru terkait kasus perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar Santoso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News