Info Terbaru dari Irjen Argo Soal Kasus Kematian Adik Ipar Edo Kondologit ke Kepolisian

Info Terbaru dari Irjen Argo Soal Kasus Kematian Adik Ipar Edo Kondologit ke Kepolisian
Pertemuan keluarga Edo Kondologit dengan kepolisian dari Polres Sorong Kota membahas kasus kematian Riko. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan bahwa jajaran Polres Sorong Kota telah bertemu dengan pihak Edo Kondologit dan keluarga, Kamis (3/9). Pertemuan itu membahas soal kematian Riko, 21, yang merupakan adik ipar Edo.

Argo menyebut bahwa selain dihadiri musisi Edo Kondologit, ibu dari Riko juga hadir dalam pertemuan tersebut.

“Jadi, dari pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi,” kata Argo dalam keterangannya, Kamis (3/9).

Mantan Kapolres Nunukan ini menambahkan, pihak kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif.

Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kepolisian akan menindaklanjuti apa yang disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” tegas Argo.

Tak lupa, Argo mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang telah percaya akan kepolisian dalam menangani perkara tersebut.

“Pihak kepolisian mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat,” tambah Argo.

Aparat kepolisian telah menggelar pertemuan dengan pihak Edo Kondologit. Hal ini dilakukan untuk membahas tindak lanjut kasus kematian Riko, adik ipar Edo yang sempat diduga tewas akibat dianiaya kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News