Info Terbaru dari Kompol Rengga, Dewi Perssik dan Asistennya Siap-siap Saja

Info Terbaru dari Kompol Rengga, Dewi Perssik dan Asistennya Siap-siap Saja
Penampakan perhiasan emas milik Dewi Perssik yang dicuri saat berada di Bandara SMAS Balikpapan, 19 Juni lalu. Pencurinya sudah ditangkap. Foto: Dokumentasi Satreskrim Polresta Balikpapan

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penyidik Satreskrim Polresta Balikpapan berencana memanggil pedangdut Dewi Perssik untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus pencurian yang dialaminya sewaktu berada di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS).

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan keterangan Dewi Perssik maupun asistennya, Riski Sobari sangat diperlukan penyidik dalam kasus yang menjerat RS sebagai tersangka.

"Pelaku sudah kami tangkap atas dasar pelaporan kehilangan dari pelapor, dalam hal ini adalah Riski Sobari. Sementara, korbannya adalah Mbak Dewi Perssik. Keterangannya itu untuk kesaksian dalam kasus yang menjerat tersangka RS," kata Kompol Rengga seperti dilansir JPNN Kaltim, Jumat (8/7).

Kompol Rengga juga menyampaikan perhiasan emas milik Dewi Perssik saat ini masih diamankan polisi sebagai barang bukti.

"Untuk perhiasan masih ditahan dulu, tidak langsung dikembalikan kepada korban karena harus menunggu hasil putusan di persidangan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, koper milik mantan istri Saipul Jamil itu dibobol pencuri hingga menyebabkan kalung dan emas batangan yang ditaksir bernilai ratusan juta rupiah miliknya raib pada Sabtu (19/6) lalu.

Belakangan diketahui, pencurinya adalah pekerja porter di salah satu maskapai di bandara Balikpapan tersebut yang kini sudah ditangkap dan ditahan polisi.

Pelaku berinisial RS nekat mengambil kesempatan membobol koper milik Dewi Perssik yang memiliki kode rahasia dengan memasukkan angka secara acak saat di dalam bagasi pesawat.

Kompol Rengga menyampaikan info terbaru terkait perkembangan kasus pencurian perhiasan yang dialami pedangdut Dewi Perssik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News