Info Terkini dari Kapolres Soal Perawat Putus Tangan di Abdya

Info Terkini dari Kapolres Soal Perawat Putus Tangan di Abdya
Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEULABOH - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait putusnya lengan kanan Anna Mutia, 28, perawat RSUD Teungku Peukan, Aceh Barat Daya di ruas Jalan Provinsi kawasan Ujong Padang Kecamatan Kuala Abdya, pada Senin (28/12) pagi.

“Kasus ini masih terus kami selidiki, karena saat kejadian, rekan korban sempat melihat temannya terjatuh dari kaca spion,” kata Kapolsek Susoh Iptu Barmawi yang dihubungi dari Meulaboh Aceh Barat, Rabu pagi.

Menurut Iptu Barmawi, saat kejadian rekan Anna Mutia yang berada sekitar 20 meter dari posisi korban terjatuh, tidak melihat ada orang lain yang melintas sebelum peristiwa itu terjadi.

Ia juga memastikan sejauh ini tidak ada barang berharga milik korban yang dinyatakan hilang setelah peristiwa kecelakaan tersebut.

“Meskipun demikian, kami masih terus menyelidiki kasus ini,” kata Iptu Barmawi menambahkan.

Pihaknya juga masih belum bisa meminta keterangan terhadap korban Anna Mutia, setelah menjalani operasi penyambungan lengan kanan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

BACA JUGA: Po King Liang Kritis Dihajar Pegawai Sendiri

“Kami masih menunggu korban sehat, sehingga bisa dimintai keterangan,” demikian Iptu Barmawi.(antara/jpnn)

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait putusnya lengan kanan Anna Mutia, 28, perawat RSUD Teungku Peukan, Aceh Barat Daya di ruas Jalan Provinsi kawasan Ujong Padang Kecamatan Kuala Abdya, pada Senin (28/12) pagi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News