Ingatkan Kader PD Tak Terbujuk Janji Tanpa Bukti

Ingatkan Kader PD Tak Terbujuk Janji Tanpa Bukti
Ingatkan Kader PD Tak Terbujuk Janji Tanpa Bukti

jpnn.com - JAKARTA - Prestasi dan berbagai kemajuan selama pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus menjadi jualan di kampanye Partai Demokrat (PD). Karenanya, para juru kampanye PD dalam setiap kampanye mengajak pemilih untuk tetap memilih partai pimpinan SBY itu.

Catatan kemajuan pemerintahan SBY itu pula yang jadi materi kampanye PD di GOR Jakarta Utara, Kamis (27/3). "Sudah banyak program prorakyat yang dilahirkan oleh pemerintah yang dipimpin oleh kader Demokrat terbaik, SBY," kata anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo saat berorasi sebagai juru kampanye di hadapan ribuan kader dan simpatisan PD di GOR Jakut.

Mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu mencontohkan program BPJS Kesehatan, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), program beras untuk rakyat miskin (Raskin) hingga program-program sosial lainnya. Karenanya, Edhie -sapaan Pramono Edhie- mengajak pemilih untuk tetap memilih PD pada pemilu legislatif 9 April nanti.

"Kalau ingin program sosial prorakyat ini terus berlanjut, pilih partai yang telah memberikan bukti, bukan yang baru bisa memberi janji," ujar Edhie.

Putra tokoh TNI, Sarwo Edhie Wibowo itu juga mengatakan, keputusannya bergabung ke PD dan ikut dalam konvensi calon presiden (capres) merupakan ikhtiar agar bisa terus melayani rakyat. Karenanya, Pramono berharap PD bisa memenangi pemilu dan pilpres seperti halnya 2009 silam.

"Saya percaya Partai Demokrat masih besar, bukan seperti yang dikatakan lawan kita. Kita diserang karena kita besar dan kuat," ucapnya di  kampanye yang juga dihadiri kader PD seperti Ketua DPD PD DKI Nachrowi Ramli, fungsionaris PD Andi Nurpati, serta caleg PD seperti Farhat Abbas dan Vera Febyanthy.(jpnn)


JAKARTA - Prestasi dan berbagai kemajuan selama pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus menjadi jualan di kampanye Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News