Wiranto Merasa Sehati dengan Masyarakat Bali

Wiranto Merasa Sehati dengan Masyarakat Bali
Wiranto Merasa Sehati dengan Masyarakat Bali

jpnn.com - DENPASAR - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengaku senang setiap berkunjung ke Bali. Alasannya, bukan hanya karena keindahan Bali, tetapi juga sikap relijius warganya sehingga selalu bertindak berdasarkan hati nurani.

Hal itu disampaikan Wiranto saat berkampanye di GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (27/3). Mantan Panglima ABRI itu mengatakan, dirinya merasa cocok dengan masyarakat Bali. "Masyarakat yang selalu mengedepankan keyakinan agamanya pasti menggunakan hati nurani, bukan hawa nafsu. Ini keistimewaan Bali," katanya di depan ribuan kader dan simpatisan Hanura.

Karenanya ia merasa yakin Hanura semakin mendapat tempat di benak warga Bali. "Dibandingkan dengan delapan tahun lalu, Hanura berkembang luar biasa di Pulau Dewata ini," katanya.

Antusiasme warga Bali terhadap Hanura itu dirasakan betul oleh Wiranto. Saat berorasi, teriakan ‘Wiranto Presiden’ pun terus menggema.

Karenanya Wiranto menyampaikan rasa terima kasih atas hasil kerja keras, ikhlas, dan tuntas oleh para kadernya di Bali. "Tapi tugas belum tuntas. Gerakan moral Hanura untuk memperbaiki akhlak dan moral bangsa yang kena wabah merugikan kepentingan nasional harus dijalankan," katanya.(boy/jpnn)


DENPASAR - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengaku senang setiap berkunjung ke Bali. Alasannya, bukan hanya karena keindahan Bali, tetapi juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News