Ingin Cantik dengan Rambut Panjang

Ingin Cantik dengan Rambut Panjang
Nirina Zubir. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pernah lihat Nirina Zubir berambut panjang? Pasti jarang. Kalaupun dia berambut panjang, itu hanya ada di film. Di luar film, tetap saja dia identik dengan rambut cepak. Tetapi, sekarang istri Ernest Cokelat tersebut mulai ingin memanjangkan rambut. Alasannya, sang suami ingin melihat perempuan cantik di rumah.

"Ernest bilang ingin lihat perempuan cantik di rumah. Dasar cowok, ya. Mereka kalau bilang perempuan cantik pasti identiknya berambut panjang. Padahal, meski rambutku nggak panjang, aku kan seksi. Makanya, waktu mau manjangin rambut, dia support banget," kata Nirina, lalu tertawa.

Ibunda Zivara Ruciragati Sharief itu mengatakan ingin jadi hot mama. Tampil feminin dan anggun, tidak lagi tomboi seperti masih single. Bintang film Get Married 1, 2, dan 3 tersebut pun mulai mengajari Zivara agar tak lagi menarik-narik rambutnya. "Dulu dia suka banget narik-narik rambut. Sekarang kan udah mulai besar, sudah bisa dikasih tahu," kata dia saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

Sepertinya, Nirina harus menghadapi tantangan berat. Sebab, sejak dulu dia tidak pernah perhatian terhadap rambutnya. "Saya ini nggak mau ribet orangnya. Apalagi soal rambut. Creambath aja kalau sudah dilakukan, itu sudah hebat banget," ucap perempuan kelahiran Madagaskar itu. Sekarang, ketika dia sudah punya suami-anak, rambut tambah dilupakan. Bagi Nirina, ke salon hanyalah buang-buang waktu.

JAKARTA - Pernah lihat Nirina Zubir berambut panjang? Pasti jarang. Kalaupun dia berambut panjang, itu hanya ada di film. Di luar film, tetap saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News