Ingin Gantikan JK, Yuddy Diminta Realistis

Ingin Gantikan JK, Yuddy Diminta Realistis
Ingin Gantikan JK, Yuddy Diminta Realistis
JAKARTA – Tokoh muda Golkar Yuddy Chrisnandi disarankan untuk bersikap realistis dalam memandang pemilihan ketua umum Golkar yang akan dilaksanakan pada Munas Golkar pada bulan Oktober mendatang. Rekan Yuddy di DPP Golkar maupun di DPR, Priyo Budi Santoso, menyarankan Yuddy untuk bersikap realistis melihat dinamika di Golkar.

“Saya pikir si Yuddy bercanda karena kemarin saya tanya dia hanya tertawa. Tetapi ternyata dia sudah men-declare diri mau ikut bursa pemilihan. Selamat berjuang saja” ujar Priyo di gedung DPR RI, Kamis (16/7) saat dimintai tanggapannya soal pencalonan Yuddy Chrisnandi.

Priyo yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPR itu memang tidak mau mengomentari lebih jauh soal kiprah Yuddy Chrisnandi yang selama ini dikenal sebagai vokalis Golkar di DPR. Apakah keengganannya memberi komentar itu karena tidak yakin Yuddy bakal sukses menggantikan JK di kursi ketua umum Golkar? Priyo menjawab, persoalannya bukan yakin atau tidak yakin.

“Tetapi ada saatnya Golkar itu perlu terobosan. Ada saatnya pula harus realistis. Mungkin langkah Yuddy itu bisa menjadi terobosan bagi Golkar, tetapi Yuddy juga harus realistis melihat keadaan,” lanjutnya.

JAKARTA – Tokoh muda Golkar Yuddy Chrisnandi disarankan untuk bersikap realistis dalam memandang pemilihan ketua umum Golkar yang akan dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News