Ingin Hidup Lebih Lama? Lakukan Saja Ini

Ingin Hidup Lebih Lama? Lakukan Saja Ini
Dukung Pola Hidup Sehat, Danone Bikin Gerakan AMIR. Foto: Danone

jpnn.com - Hidup sehat dengan umur yang lebih panjang memang menjadi harapan hidup seluruh manusia tentunya dan ini tidak lepas dari gaya hidupyang diterapkan.

Guna mencapai tujuan hidup sehat banyak tips yang diikuti, salah satunya seperti dilansir laman TV3, Minggu (19/8).

1. Suplemen, suplemen, suplemen

Cukup berolahraga dan makan makanan yang seimbang adalah kunci kesehatan dan diharapkan memperpanjang usia, tetapi beberapa suplemen strategis juga bisa membantu.

Mengambil multivitamin harian dan memastikan untuk mendapatkan cukup kalsium dan vitamin D adalah salah satu rekomendasi oleh Harvard Health untuk kehidupan lebih lama, selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen glukosamin.

Glukosamin adalah salah satu blok bangunan tulang rawan, ligamen dan tendon dan bisa membantu untuk mencegah osteoarthritis dan nyeri sendi.

2. Menjadi muda di hati

Penelitian psikologi menunjukkan bahwa orang-orang yang lebih terbuka terhadap pengalaman baru berisiko lebih kecil terkena stroke, penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Hidup sehat dengan umur yang lebih panjang memang menjadi harapan hidup seluruh manusia tentunya dan ini tidak lepas dari gaya hidup yang dijalankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News