Ingin Mirip Jennifer Lawrence, Wanita Ini Operasi Plastik Enam Kali

Ingin Mirip Jennifer Lawrence, Wanita Ini Operasi Plastik Enam Kali
Ingin Mirip Jennifer Lawrence, Wanita Ini Operasi Plastik Enam Kali

jpnn.com - TEXAS -- Rasa tak puas diri atas karunia Tuhan, membuat wanita ini nekat menjalani enam prosedur operasi plastik yang berbeda. Tak tanggung-tanggung, dia pun merogoh USD 25 ribu atau sekitar Rp 300 juta hanya untuk tampil mirip artis pemenang penghargaan Academy Award, Jennifer Lawrence.

Kitty, 30, yang berasal dari Houston, Texas, Amerika ini, bulan lalu telah melakukan liposuction ke wajah dan tubuhnya. Dia juga membesarkan ukuran payudara, ditambah sebuah operasi hidung diikuti cangkok lemak pipi dan bokong.

"Aku terinspirasi penampilan dan kepribadiannya yang bersemangat," ujarnya, seperti dilansir Dailymail, Sabtu(29/3).

Diakuinya, setelah menjalani beberapa operasi kecantikan itu, banyak orang mengatakan dia mirip sang aktris. Dia pun kini meminta sang dokter bedah dia untuk meng-upgrade penampilan alaminya agar lebih mirip lagi. "Aku tidak mencoba untuk terlihat seperti Pamela Anderson," sambungnya.

Suami Kitty, Eric sendiri mengaku tidak memiliki perasaan apa-apa terkait Jennifer Lawrence. Itu semua lebih keinginan sang istri sendiri yang mengaku kurang percaya diri setelah punya seorang putri.

"Orang banyak berkomentar, saya mirip Jennifer sebelum ini. Jadi kenapa tidak?," ujar Kitty.

Dr Franklin Rose di Rumah Sakit Bedah Houston, Texas, menjelaskan Kitty bukan satu-satunya yang menjalani operasi seperti itu. "Pasien datang ingin memiliki bibir seperti Angelina Jolie, payudara seperti Scarlett Johansson dan Megan Fox," katanya. (esy/jpnn)

TEXAS -- Rasa tak puas diri atas karunia Tuhan, membuat wanita ini nekat menjalani enam prosedur operasi plastik yang berbeda. Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News