Ini 3 Calon Presiden PKS

Ini 3 Calon Presiden PKS
Ini 3 Calon Presiden PKS

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan tiga nama kandidat calon presiden. Keputusan ini berdasarkan musyawarah Majelis Syuro ke sebelas PKS.

"Dengan ini akan saya bacakan hasil musyawarah Majelis Syruro ke sebelas PKS. Satu menetapkan tiga nama berikut sebagai kandidat capres dari PKS sebagai berikut satu Dr. Muhammad Hidayat Nur Wahid, dua saudara Muhammad Anis Matta, tiga saudara Ahmad Heryawan," kata Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin dalam konferensi pers di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (1/2).

Hilmi mengatakan dengan pengumuman tersebut, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk mengujinya. Kata dia, keputusan terakhir, Lembaga Penyiapan dan Penokohan kader PKS ditugaskan untuk membentuk tim pendamping bagi masing-masing kandidat capres.

Hilmi berharap keputusan ini bisa bermanfaat untuk Indonesia. "Insya Allah keputusan ini bermanfaat untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama," tandasnya. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Habibie Dorong Priyo Nyapres

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan tiga nama kandidat calon presiden. Keputusan ini berdasarkan musyawarah Majelis Syuro ke sebelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News