Ini Alasan Anak Durhaka Menaruh Ibunya di Bagasi Mobil

Ini Alasan Anak Durhaka Menaruh Ibunya di Bagasi Mobil
Foto: Facebook/CCTVNews

jpnn.com - BEIJING - Kelakuan Liu, warga Kota Anlu, Provinsi Hubei, Tiongkok, yang "mendudukkan" ibunya di bagasi, mendapat sorotan publik.

Liu mengaku menyuruh ibunya duduk di bagasi agar anaknya yang masih berusia empat tahun bisa leluasa berbaring di kursi belakang.

Sementara dia duduk di balik kemudi dan istrinya di kursi penumpang bagian depan, dia membiarkan ibunya duduk di bagasi.

"Apakah bocah itu tidak bisa tidur dengan menyandarkan kepalanya di pangkuan sang nenek?" kecam netizen dari Provinsi Guangdong.

Peristiwa yang terjadi Rabu lalu (23/9) itu membuat Liu kian menjadi bulan-bulanan netizen saat sang ibu mengaku jika dialah yang membelikan mobil itu.

Ya, sang ibu yang berhati mulia itu merelakan seluruh tabungan dari dana pensiunnya dipakai Liu untuk membeli mobil keluarga tersebut. Tapi, ternyata, pengorbanan itu tidak menjadikan sang putra berbakti kepadanya. (shanghaiist/hep/ami)


BEIJING - Kelakuan Liu, warga Kota Anlu, Provinsi Hubei, Tiongkok, yang "mendudukkan" ibunya di bagasi, mendapat sorotan publik. Liu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News