Ini Alasan Djoker Absen di Turnamen Sebelum Wimbledon

Ini Alasan Djoker Absen di Turnamen Sebelum Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic mengambil langkah berbeda dibandingkan para rival jelang Grand Slam seri Wimbledon. Ketika para pesaing tampil di turnamen pemanasan, Djokovic malah memilih absen.

Petenis berjuluk Djoker itu baru tampil melawan Richard Gasquet pada laga eksibisi di The Boodles, Kamis (25/6). Artinya, Djoker hampir tiga pekan menepi dari lapangan.

“Saya membutuhkan istirahat terutama mental dibandingkan fisik. Saya berkumpul dengan keluarga dan tak memikirkan tenis,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Kamis (25/6).

Djokovic rupanya masih sakit hati setelah ditumbangkan Stanislas Wawrinka pada final Grand Slam seri Prancis Open lalu. Padahal, Djokovic saat itu merupakan unggulan pertama.

“Saya paham memiliki kehormatan dalam hidup. Saya bisa menikmati banyak hal. Namun, ketika saya berada di rumah, saya melakukan banyak hal yang biasa,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic mengambil langkah berbeda dibandingkan para rival jelang Grand Slam seri Wimbledon. Ketika para pesaing tampil di turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News