Ini Alasan Purwadi Habisi PSK Terlaris Pokok Jengkol

Ini Alasan Purwadi Habisi PSK Terlaris Pokok Jengkol
Ini Alasan Purwadi Habisi PSK Terlaris Pokok Jengkol

jpnn.com - BATAM - Teka-teki pembunuhan Kristin Handayani (36), salah satu Pekerja Seks Komersil (PSK) di Lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, terjawab sudah. PSK yang disebut-sebut terlaris di Pokok Jengkol ternyata dibunuh kekasihnya, sendiri, Purwadi (22).

Purwadi ternyata sudah merencanakan pembunuhan terhadap Kristin. Sehari sebelum melakukan aksinya, Purwadi mendatangi Kristin ke kostannya.

"Kami sempat bertengkar karena dia minta saya untuk menikahinya. Saya tidak mau karena belum siap dan saya lagi nganggur," kata Purwadi, seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Minggu (7/9).

Purwadi mengaku baru empat bulan berpacaran dengan Kristin. Karena semakin gelisah, Purwadi akhirnya nekat melakukan pembunuhan pada Selasa (2/9) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Purwadi akhirnya menghabisi Kristin dengan cara mencekik leher Kristin. Karena ingin menghilangkan jejak, Purwadi pulang ke rumah untuk mandi dan menemui temannya di Batam Cente. Purwadi juga menyempatkan diri makan di Simpang Kara.

Dua jam setelah purwadi kembali ke kostan Kristin. Ia lalu berpura-berpura menjadi orang pertama yang menemukan jasad korban dan langsung melaporkannya ke warga setempat dan kepolisian.

“Saat saya datang untuk membunuh memang tidak ada yang melihat. Semuanya pada tidur. Tapi saat saya datang ke dua kalinya orang sekitar memang melihat makanya mereka percaya saya yang menemukan,” tutupnya. (cr5/abu/jpnn)

BATAM - Teka-teki pembunuhan Kristin Handayani (36), salah satu Pekerja Seks Komersil (PSK) di Lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung, Batam, Kepulauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News