PSK Terlaris Dibunuh Kekasihnya Sendiri

PSK Terlaris Dibunuh Kekasihnya Sendiri
PSK Terlaris Dibunuh Kekasihnya Sendiri

jpnn.com - BATAM - Kepolisian Sagulung, Batam akhirnya berhasil menguak pelaku pembunuhan Kristin Handayani (36) salah satu penghuni Lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ternyata, pembunuh Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disebut-sebut terlaris itu adalah kekasihnya sendiri yang bernama Purwadi (22). Purwadi awalnya tidak dicurigai karena berpura-pura pertama kali menememukan mayat Kristin.

Kapolsek Sagulung AKP T. Manihuruk mengungkapkan, Purwadi dicurigai karena memberi keterangan yang berbelit-belit. Polisi akhirnya mendapat titik terang setelah mendapat keterangan dari Putrarekan pelaku yang tinggal di kawasan Batam Center.

"Dari keterangan Putra, alibi pelaku ini dipatahkan. Ternyata semua yang dikatakan pelaku tidak ada yang benar," kata Manihuruk, seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Minggu (7/9).

Polisi juga menemukan bekas cakaran dan tanda lebam di tangan pelaku. Hal itu didasarkan pada visum yang sudah dilakukan terhadap Purwadi. (cr5/abu/jpnn)


BATAM - Kepolisian Sagulung, Batam akhirnya berhasil menguak pelaku pembunuhan Kristin Handayani (36) salah satu penghuni Lokalisasi Pokok Jengkol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News