Ini Bocoran Terbaru Sekuel Deadpool, Nomor 3 Mengejutkan

Ini Bocoran Terbaru Sekuel Deadpool, Nomor 3 Mengejutkan
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Rasa penasaran fans terhadap Sekuel Deadpool akhirnya sedikit terobati. Kemarin (23/3) 20th Century Fox merilis trailer kedua yang penuh dengan bocoran terbaru.

Disutradarai David Leitch, trailer berdurasi kurang dari tiga menit itu tetap dibintangi Ryan Reynolds. Sembari menunggu rilis pada 16 Mei 2018, berikut prediksinya. (vulture/the verge/screenrant/adn/c18/nda)

 

1. X-Force

Cable (Josh Brolin) datang dari masa depan demi mencari seorang anak yang belum diketahui namanya. ’’Aku tidak akan membiarkan Cable membunuh anak ini. Tapi, aku tak bisa melakukannya sendiri,’’ kata Deadpool. Dia lantas membentuk grup mutan yang bernama X-Force. Kali pertama muncul dalam komik New Mutants #100 (1991), X-Force merupakan grup yang lebih mematikan daripada X-Men. Tampaknya, grup itu bakal beranggota Domino (Zazie Beetz) dan Bedlam (Terry Crews). Sisanya masih menjadi pertanyaan. Ditambah, dalam salah satu scene, tampak kostum yang dipakai Deadpool berwarna keabu-abuan. Belum diketahui pasti apakah itu kostum merah-hitam yang tertutup debu atau kostum abu-abu yang dipakainya sebagai anggota X-Force. Kostum itu muncul dalam komik Uncanny X-Force.

 

2. Mutan Baru

Ada beberapa karakter mutan yang diduga masuk X-Force. Misalnya, aktris Jepang Shiori Kutsuna memerankan salah satu karakter mutan berambut ungu. Diduga, dia adalah versi baru Psylocke. Ada pula yang menduga bahwa dia adalah Surge karena memegang senjata elektrik.

Rasa penasaran fans terhadap sekuel Deadpool akhirnya sedikit terobati. Kemarin (23/3) 20th Century Fox merilis trailer kedua yang penuh bocoran terbaru

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News