Ini Daftar 23 Pemain Timnas Curacao Lawan Indonesia di FIFA Matchday

Ini Daftar 23 Pemain Timnas Curacao Lawan Indonesia di FIFA Matchday
Timnas sepak bola Curacao, calon lawan Indonesia di FIFA Matchday. Foto: Sean M. Haffey/Goal.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Curacao sudah mengumumkan daftar 23 pemain yang diboyong untuk menghadapi Skuad Garuda dalam FIFA Matchday di Bandung dan Bogor atau Bekasi pada 24 dan 27 September mendatang.

Pelatih Curacao Remko Bicentini mengumumkannya pada Rabu (14/9).

Sejumlah 23 pemain yang terpilih merupakan hasil seleksi dari 40 nama yang dipanggil beberapa pekan lalu. Hasilnya, 23 pemain yang dibawa mayorutas nama yang berkarier di Eropa.

Sebelum menjalani pertandingan uji coba kontra Indonesia, Curacao memastikan menjalani pemusatan latihan terlebih dahulu di Belanda selama satu pekan. Setelah itu, baru bertolak ke Indonesia.

"Daftar tetap pemain timnas sudah ditentukan. Kami akan berlatih di Belanda, dan selanjutnya menghadapi Indonesia untuk dua pertandingan uji coba," bunyi pernyataan resmi dari federasi sepak bola Curacao (FFK).

Baca Juga: Sejoli Begituan di dalam Mobil Berjalan, Videonya Viral, Pemeran Ternyata

Dengan nama-nama tersebut, Indonesia dipastikan akan menjalani pertandingan berat melawan Curacao. Pasalnya, pemain yang dibawa memiliki pengalaman dan kualitas kelas Eropa. Bagaimana hasil akhirnya? (dkk/jpnn)

Daftar 23 Pemain Timnas Curacao lawan Indonesia

Timnas Curacao sudah mengumumkan daftar 23 pemain yang diboyong menghadapi Tim Garuda dalam FIFA Matchday di Bandung dan Bogor atau Bekasi pada 24-27 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News