Ini Destinasi Hangout Terbaru Paling Hitz di Surabaya

Ini Destinasi Hangout Terbaru Paling Hitz di Surabaya
Suasana food junction yang dilengkapi berbagai wahana permainan. Foto : Dok Jawa Pos

jpnn.com - Warga Metropolis punya tempat nongkrong dan hangout paling hitz saat ini. Bagaimana tidak, bernama Food Junction Grand Pakuwon, tempat itu mampu memadukan semua unsur hiburan yang dibutuhkan keluarga modern. Mulai dari kuliner, wahana permainan anak-anak, hingga lokasi yang representative, dan mudah dijangkau.

Sebagai pengembang berpengalaman, proyek yang dikeluarkan oleh Pakuwon Group memang tak pernah setengah-setengah. Termasuk Food Junction yang mampu menyulap lokasi yang sebelumnya gersang di kawasan Tandes Margomulyo, menjadi kawasan bernilai tinggi.

Food Junction yang baru beroperasi pada akhir pekan lalu itu memiliki lebih dari 100 tenant kuliner yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Berbagai brand ternama hadir di sana, sebut saja Wok, Nasional Fried Chicken, Jamu Iboe, Bebek Goreng Harissa, dan sebagainya. ”Kami terbuka untuk semua kalangan. Makanya makanan yang ada di sini komplit mulai dari Eropa, west, sampai tradisional,” kata GM Food Junction Hendie Santoso.

Area kuliner sendiri dibagi dua, indoor dan outdoor. Pada bagian luar area seluas 6 hektar itu terdapat lagoon pond dengan stage outdoor dan wahana permainan seperti segway, minitrail, kereta wara wiri, becak Combi, safari train, serta bumber boat.

Rangkaian acara grand opening sendiri dimulai sejak Jumat (22 Januari) silam yang dihibur oleh atraksi fireworks show, serta Sabtu dan Minggu dengan beragam acara lain seperti 5K Nite KulineRun, Dj performance, street dance competition, dan zumba party.

”Kami harap, warga Surabaya, khususnya Surabaya Barat senang karena destinasi untuk berchit-chat dengan keluarga dan rekan bertambah banyak,” katanya.

Untuk mencapai lokasi ini tidak sulit. Yang pertama bisa melalui akses jalan tol Surabaya-Gresik dengan keluar di pintu tol Margomulyo. Atau bisa juga melalui jalur Banyu Urip dan Tandes.

Priscilla, salah satu pengunjung mengatakan puas bisa bersantai di lokasi tersebut. ”Tempatnya menyenangkan. Harga makanannya juga sangat terjangkau. Cuma, sebagai masukan, kalau bisa di area tersebut juga dilengkapi wifi, sehingga bisa sambil ngerjain tugas juga,” jelas dia. (pda)   

Warga Metropolis punya tempat nongkrong dan hangout paling hitz saat ini. Bagaimana tidak, bernama Food Junction Grand Pakuwon, tempat itu mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News