Ini Dia Skuat Lengkap Sriwijaya FC untuk Liga 1

Ini Dia Skuat Lengkap Sriwijaya FC untuk Liga 1
Dodi Reza Alex (2 dari kiri). Foto: Alwi Alim/JawaPos.com/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan diperkuat 27 pemain saat berjibaku di Liga 1 musim baru nanti.

Untuk sektor bawah mistar gawang, Sriwijaya FC memiliki Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, dan Rangga Pratama.

Lini belakang akan diperkuat Zalnando, Samuel Christianson, Novan Setya Sasongko, Marckho Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, dan Beri Rahmada.

"Untuk sektor tengah ada Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syarian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, dan Adam Alis," kata Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex di Griya Agung Palembang, Selasa (9/1).

Dia menambahkan, lini depan Sriwijaya FC diisi Alberto Goncalves, Manuchehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, dan Esteban Vizcarra.

Menurut Dodi, pihaknya masih menunggu satu pemain lagi. Pemain itu akan mengisi sektor belakang.

Disinggung soal Bio Paulin yang tidak masuk dalam skuat, Dodi mengatakan bahwa mantan penggawa Persipura Jayapura itu masih menjalani tes medis.

"Sekarang pelatih dan pemain sudah bagus. Tinggal lagi dukungan dari masyarakat untuk Sriwijaya FC menjadi juara pada musim ini. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa SFC menjadi juara," ujar Dodi. (lim/jpc/jpnn)


Sriwijaya FC akan diperkuat 27 pemain saat berjibaku di Liga 1 musim baru nanti.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News