Ini Fakta tentang Crazy Rich PIK Helena Lim yang Diprotes Setelah Terima Vaksin Covid-19

Ini Fakta tentang Crazy Rich PIK Helena Lim yang Diprotes Setelah Terima Vaksin Covid-19
Crazy Rich PIK Helena Lim. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim baru-baru ini menuai sorotan publik setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jatah tenaga kesehatan, pada 2 Februari 2021 lalu.

Seperti diketahui, saat ini distribusi vaksin masih berada di tahap pertama, yakni diperuntukkan bagi tenaga medis dan jajarannya dan berlangsung sepanjang Januari hingga April 2021 mendatang.

Dikutip dari Instagram Story @helenalim899, dia bersama rombongan tampak antre hingga mendapatkan vaksin di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Lagi ngantre vaksin, semoga setelah vaksin kita bisa ke mana-mana ya, semoga vaksinnya berhasil," ucap Helena dalam salah satu bagian video.

Helena dalam video tersebut mengungkap bahwa ia dan rombongan akan kembali menerima vaksin setelah dua minggu kemudian. "Dua minggu lagi kita baru divaksin," ucapnya.

Sayang, saat akan ditelesuri lebih jauh, akun @helenalim899 yang centang biru (terverifikasi) tidak bisa diakses karena digembok atau mode pribadi.

Video yang sama juga beredar luas di Twitter. Adalah pemilik akun @poisons yang membagikan video versi lengkap Helena Lim dan anggota keluarga lain menerima vaksin corona. Helena Lim dapat nomor antrean 11.

Sementara itu praktisi kesehatan, dokter Tirta menyayangkan Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Barat yang meloloskan crazy rich Helena Lim mendapatkan vaksin Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk.

Helena  Lim dinilai tak pantas mendapatkan vaksin melihat saat ini masih banyak tenaga kesehatan yang belum mendapatkan vaksin.

Apa yang terjadi pada Helena Lim berbanding terbalik dengan pernyataan Kemenkes yang menyatakan bila petugas apotek maupun pemiliknya belum menjadi prioritas utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News