Ini Instruksi Menteri Jonan pada Manajemen Trigana Air

Ini Instruksi Menteri Jonan pada Manajemen Trigana Air
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-  Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta manajemen Trigana Air melakukan pelayanan maksimal kepada para keluarga korban. Sebagaimana diketahui, pesawat Trigana Air diduga menabrak gunung di Okbape, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Jonan mengatakan, saat ini pihaknya akan terus melakukan koordinasi degan Basarnas, TNI, Polri dan pihak-pihak lain untuk pencarian yang akan dilakukan pada Senin (17/8).

"Besok pencarian akan dilakukan sepagi mungkin. Kabasarnas dan Dirjen Perhubungan Udara juga akan ke sana malam ini untuk melakukan penanganan evakuasi dan menjelaskan langsung kepada keluarga korban," ujar Jonan, Minggu (16/8).

Semua informasi akan dipusatkan di Bandara Sentani. Pesawat berpenumpang 54 orang tersebut berisi 44 orang dewasa, dua anak dan tiga balita, serta lima orang awak kru.

Jika ada keluarga yang ingin mendapatkan informasi bisa menghubungi call center Trigana Air di nomor telepon 021 8661302 dan juga crisis center di Bandara Sentani Jayapura di 08124806095 (Murwantoro). (zul)


JAKARTA-  Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta manajemen Trigana Air melakukan pelayanan maksimal kepada para keluarga korban. Sebagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News