Ini Jadwal Penutupan Konter Tiket Bandara

Ini Jadwal Penutupan Konter Tiket Bandara
Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Para penumpang yang biasanya mencari tiket di konter di Bandara Soekarno Hatta tak akan bisa mengulangi kebiasaannya. Pasalnya, PT Angkasa Pura II akan menghapus konter tiket mulai 1 Maret 2015 mendatang.

Hal itu merupakan bentuk dukungan yang diberikan AP II pada keputusan Kementerian Perhubungan. Sebelumnya, Kemenhub memang memutuskan bakal menghapus konter tiket di bandara.

“Akan kami lakukan secara berkala. Pada 1 Maret 2015 loket penjualan tiket pesawat akan dihapus di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Internasional Kualanamu," terang Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi, Selasa (10/2).

Setelah itu, pihaknya akan menutup konter tiket di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Sultan Syarif Kasim II, Internasional Minangkabau dan Husein Sastranegara pada 1 April mendatang.

PT AP II juga akan menutup konter tiket di Bandara Iskandar Muda, Halim Perdanakusuma, Raja Haji Fisabilillah, Depati Amir, Supadio, Sultan Thaha dan Silangit pada 1 Mei nanti. 

"Ditiadakannya loket ini untuk meningkatkan keamanan, keselamatan dan pelayanan serta menghilangkan praktik percaloan tiket di bandara. Sebagai gantinya, kami telah menyediakan layanan customer service di setiap bandara,” tegas Budi. (chi/jpnn)


JAKARTA- Para penumpang yang biasanya mencari tiket di konter di Bandara Soekarno Hatta tak akan bisa mengulangi kebiasaannya. Pasalnya, PT Angkasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News