Ini Kabar Menarik Bagi Pengguna AirPods

Ini Kabar Menarik Bagi Pengguna AirPods
Case AirPods Bisa Menampilkan Emoji. Foto: MacRumors

jpnn.com, JAKARTA - Ada kabar menarik bagi pengguna AirPods dan Airpods Pro, sebab pengguna bisa mengustomisasi case miliknya. Bahkan, para pengguna earbuds besutan Apple itu bisa mengubah beberapa emoji di case-nya.

Dikutip dari The Verge, Senin (6/1), total emoji ada 31 yang bisa ditampilkan. Perlu dicatat, emoji tersebut hanya berwarna monokrom.

Selain emoji, pengguna juga bisa menampilkan teks pada case AirPods dan AirPods Pro. Hanya saja, mereka tidak bisa menampilkan emoji dan teks secara bersamaan.  

Terlepas dari case emoji, beberapa waktu lalu Apple menambahkan jajarannya dengan meluncurkan AirPods Pro. Perangkat tersebut hadir dengan desain yang lebih segar, kualitas suara lebih baik serta didukung fitur noise cancellation.

AirPods Pro edisi terbaru itu juga dilengkapi dengan dua mikrofon yang membantu untuk memaksimalkan fitur noise cancellation, serta tahan terhadap keringat dan air.

Selain itu, Apple juga membenamkan Adaptive EQ, sebuah fitur yang secara otomatis menyetel suara dari earphone berdasarkan bentuk telinga pengguna.

AirPods dibanderol senilai 250 dolar AS atau sekitar Rp3,5 jutaan.(mg9/jpnn)

Apple juga membenamkan Adaptive EQ, sebuah fitur yang secara otomatis menyetel suara dari earphone berdasarkan bentuk telinga pengguna.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News