Ini Kesan Slamet Rahardjo tentang Sosok Didi Petet

Ini Kesan Slamet Rahardjo tentang Sosok Didi Petet
Ini Kesan Slamet Rahardjo tentang Sosok Didi Petet

jpnn.com - ALMARHUM Didi Petet meninggalkan kenangan indah di mata para sahabatnya. Salah satu yang memiliki kesan tentang Didi adalah aktor Slamet Raharjo.

Menurut Slamet, almarhum selama hayat dikenal jauh dari gosip miring. Bahkan, Didi juga tak pernah membicarakan keburukan orang lain.

“Seniman yang nggak pernah ngomongin orang, gosipin orang. Ngomongin kejelekan orang juga nggak pernah," kata Slamet saat melayat di rumah duka, Jalan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang, Jumat (15/5).  

Slamet juga salut dengan sifat yang dimiliki pemeran Emon dalam Catatan Si Boy itu. Terlebih, lanjut Slamet, meski  sibuk namun Didi tetap memerhatikan dan sayang keluarga.

“Dia adalah seniman yang sangat sayang kepada keluarga dan itu patut di garis bawahi. Saya salut dengan Didi," ujar Slamet yang juga mendoakan agar Tuhan memberi tempat terbaik bagi sahabatnya itu sekaligus agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.(chi/jpnn)


ALMARHUM Didi Petet meninggalkan kenangan indah di mata para sahabatnya. Salah satu yang memiliki kesan tentang Didi adalah aktor Slamet Raharjo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News