Ussy Merasa Kehilangan Figur Berjasa Besar di Kisah Asmaranya

Ussy Merasa Kehilangan Figur Berjasa Besar di Kisah Asmaranya
Ussy Merasa Kehilangan Figur Berjasa Besar di Kisah Asmaranya

jpnn.com - KEPERGIAN aktor senior Didi Petet meninggalkan kenangan bagi rekan-rekan dekatnya. Penyanyi Ussy Sulistiawaty termasuk yang punya kenangan khusus tentang Didi Petet.

Menurut Ussy, dalam perjalanan hidupnya ada jasa besar almarhum. Sebab, berkat Didi pula maka Ussy dan Andhika Pratama bisa dekat hingga akhirnya menikah pada tahun 2012.

Aktor serbabisa itu menjadi dalang kedekatan antara Andhika dan Ussy sejak tahun 2007. Didi juga pernah menyutradarai sebuah operet yang menyandingkan Ussy dengan Andhika.

"Kenal lama sama Om Didi. Tahun 2007 ada operet dan Om Didi jadi sutradaranya. Dia salah satu orang yang comblangin aku sama Andhika. Dia bilang kita itu cocok," kenang Ussy di acara Dahsyat, Jumat (15/5).

Bahkan, Didi juga memantau perkembangan kedekatan keduanya lewat komunikasi BlackBerry Messenger(BBM). Ussy juga kerap curhat tentang keusilan Andhika.

"Di BBM suka nanya sampai di mana sama Andhika. Jadi beliau salah satu orang yang berjasa untuk hubungan aku," ungkap penyanyi lagu 'Klik' ini. (chi/jpnn)


KEPERGIAN aktor senior Didi Petet meninggalkan kenangan bagi rekan-rekan dekatnya. Penyanyi Ussy Sulistiawaty termasuk yang punya kenangan khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News