Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina, Dijamin Seru

Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina, Dijamin Seru
Timnas U-23 saat uji coba di Korsel. Irfan Jaya (depan dua dari kiri) jadi pemain senior yang kena coret. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina dalam laga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5) sore sudah diumumkan.

Bagi pencinta Timnas U-23 Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan lawan Filipina tersebut tetapi sedang tidak di depan televisi, bisa mengakses link live streaming ini https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Pertandingan ini dipastikan berjalan seru dan ketat. Pasalnya, Filipina juga mengejar kemenangan untuk bisa mengamankan peluang lolos ke semifinal. The Young Azkals kini mengoleksi empat poin, butuh tambahan tiga poin untuk memastikan lolos.

Di sisi lain, Indonesia juga butuh poin penuh untuk memastikan lolos ke semifinal. Dengan tiga poin dari dua laga yang sudah dijalani, otomatis Indonesia wajib menyapu kemenangan untuk dua pertandingan tersisa ke depan.

Dua pertandingan Timnas U-23 Indonesia yang belum dijalani ialah lawan Filipina pada sore ini, kemudian dua hari ke depan menghadapi Myanmar, sang pemuncak klasemen Grup A.

Baca Juga: Briptu Suci Darma Diperiksa Polisi dan Tim Inspektorat di Polda Sumsel, Oh Ternyata

Bagi pencinta Timnas U-23 Indonesia, bisa diklik link live streaming di atas untuk menyaksikan laga kontra Filipina di SEA Games 2021. (dkk/jpnn)


Mau nonton live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina dalam laga Grup A SEA Games 2021, ini link yang bisa diakses


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News