Ini Perkiraan Pemain Persija vs PSMS

Ini Perkiraan Pemain Persija vs PSMS
Marko Simic, striker Persija. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam (10/2). (Siaran Langsung Indonesia Pukul 19.30 wib).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku sudah memahami kekuatan lawan. Dia juga sudah tahu langkah apa yang akan dilakukan untuk mencuri poin malam nanti.

''Kami juga sudah antisipasi cuaca. Kalau hujan, kami malah suka karena sejak latihan di Jakarta selalu hujan,'' katanya.

Teco sadar, timnya akan melakoni dua pertandingan lagi usai lawan PSMS malam nanti.

Yakni leg kedua semi final Piala Presiden 2018 di tempat yang sama dan harus away ke Johor untuk AFC Cup. Tepatnya melawan Johor Jarul Takzim pada 14 Februari mendatang.

Kondisi fisik pemain jadi permasalahannya. Namun, Teco menerangkan tidak mau memikirkan permasalahan tersebut berlarut-larut.

Yang jelas, dia hanya ingin fokus pada pertandingan pertama: Menang lawan PSMS. ''Setelah itu baru bicara pertandingan kedua dan ketiga. Kami ingin ke final, itu saja,'' harapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh kapten tim Persija Ismed Sofyan. Menurutnya, konsentrasi rekan-rekannya saat ini adalah memenangkan pertandingan lawan PSMS.

Persija akan melawan PSMS, Sabtu malam (10/2), siaran Langsung Indosiar pukul 19.30. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku sudah memahami kekuatan lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News