Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil yang Hanyut di Kali Ciliwung

Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil yang Hanyut di Kali Ciliwung
Gambar sketsa diduga pembunuh Ibu hamil, Nur Asi (24) yang mayatnya ditemukan hanyut di Kali Ciliwung, Depok, Minggu (27/7) silam. FOTO: Humas Polres Depok

jpnn.com - DEPOK - Kasus kematian ibu hamil yang hanyut di Kali Ciliwung,‎ Depok, tepatnya di belakang perumahan Pesona Khayangan, Minggu (24/7), mulai menemukan titik terang. Aparat Polres Depok mengekspose gambar sketsa yang diduga pembunuhnya.

Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan sketsa tersebut dibuat berdasarkan keterangan para saksi.‎ "Sketsa kami buat berdasarkan keterangan saksi-saksi yang mengenali ciri-ciri diduga pelaku," kata Harry saat dikonfirmasi, Jumat (19/8).

Menurut Harry, pelaku memiliki tinggi badan sekitar 165 Cm, berusia sekitar 25 tahun, berkulit sawo matang, dan berlogat Jawa.‎

"Kami berharap, warga yang mengenal atau mengetahui pelaku, agar menghubungi Polres Depok‎," terang Harry.

Sebelumnya,‎ warga melaporkan kepada polisi atas penemuan sosok ibu hamil hanyut di Kali Ciliwung, Minggu (24/7) pagi. Saat itu, polisi  tidak menemukan identitas diri pada ibu hamil tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengidentifikasi korban, belum lama ini. Wanita hamil bernama Nur Asi (24), asal Jambi yang tinggal di Palembang.

"Korban diduga hamil. Korban ini punya suami di Jambi, tetapi sudah tidak pernah bertemu sejak 2014, karena ada permasalahan rumah tangga," terang Teguh.

Atas pernyataan itu, pihaknya lantas mencari keluarga ibu hamil di Palembang. Keluarga pun menyebutkan sudah satu tahun hilang komunikasi dengan korban. "Keluarga kontak terakhir pada tahun 2015, saat itu korban pamit mau bawa anaknya ke suaminya," papar Teguh.

DEPOK - Kasus kematian ibu hamil yang hanyut di Kali Ciliwung,‎ Depok, tepatnya di belakang perumahan Pesona Khayangan, Minggu (24/7), mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News